Rabu, 01 Mei 2013

Kim Soo Hyun Ingin Menikah di Usia 41 Tahun dengan Gadis Muda


Di Indonesia, kebanyakan orang menikah di usia 20 tahun ke atas. Namun tidak di Korea. Mereka justru memilih usia 35 tahun ke atas untuk melepas masa lajangnya.

Meski masih sangat muda namun Kim Soo Hyun sudah memiliki pandangannya tentang usia pernikahan. Dia mengungkapkan tentang usia pernikahan yang ideal untuk dirinya. Rupanya Kim Soo Hyun memilih untuk menikah ketika berusia 41 tahun.

Jawaban itu Kim Soo Hyun berikan saat hadir dalam konferensi pers film terbarunya 'Secretly Greatly'. Dia mengatakan semula ingin menikah di usia akhir 30-an namun sekarang berubah pikiran. Kim Soo Hyun mengatakan akan menikah di usia 41 tahun dengan pasangan perempuan berusia separuh dirinya saat itu.

"Ketika aku berusia 24 tahun aku begitu fokus bagaimana caranya untuk hidup, bekerja, dan merencanakan hidupku. Saat itu aku berpikir untuk menikah di usia 36 atau 37 tahun, tapi kurasa aku tidak bisa mewujudkannya sekarang ini," ucap Kim Soo Hyun.

"Kini banyak hal yang terjadi sehingga aku berpikir untuk menikah di usia 41 tahun saja. Ketika aku 41 tahun nanti akan menikahi gadis muda berusia 21 tahun," lanjutnya.

Pernyataan Kim Soo Hyun akan menikahi gadis muda berusia 21 tahun saat usianya 41 tahun tersebut membuat para netizen kaget. Sebagian menganggap jawaban Kim Soo Hyun itu hanya untuk bercanda. Namun tidak sedikit yang marah karena menganggap pernyataan tersebut tidak sensitif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar