Kamis, 02 Mei 2013

Jang Geun Suk Ungkap Alasan Tidak Jadi Penyanyi di Korea


Tak hanya sebagai aktor, Jang Geun Suk dikenal juga sebagai seorang penyanyi. Namun popularitasnya yang tinggi di Jepang sebagai peyanyi tak dia bawa ke Korea. Kini Jang Geun Suk mengungkap alasannya.

"Aku telah membuat kesan yang buruk. Jika aku menari membuatku khawatir makin dibenci jadi aku memutuskan untuk tetap menjadi aktor saja," ungkap Jang Geun Suk ketika tampil di acara radio milik Verbal Jint.

Jang Geun Suk mengaku hingga kini image-nya masih buruk meski dia sudah berusaha memperbaikinya. "Pada awal tahun ini aku memperbaiki imageku melalui sebuah dokumenter dan belakangan ini aku kembali menjadi orang yang tak disukai," imbuhnya.

Jang Geun Suk telah merilis album Jepang kedua yang bertajuk 'Nature Boy' pada akhir April. Menawarkan image yang berbeda, album itu menghadirkan lagu 'Love Letter' yang ditulis dan diproduseri sendiri oleh Jang Geun Suk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar