Kamis, 30 Mei 2013

4Minute Tidak Punya Teman Sejak Debut


Banyak idola K-Pop yang berteman dengan grup lainnya meskipun tidak dalam satu agensi yang sama. Sebut saja Hyoyeon 'SNSD' dan Min 'Miss A' dan beberapa selebriti lainnya. Namun tidak bagi grup 4Minute.

Dalam acara 'Baek Ji Yeon's People Inside', 4Minute mengaku tidak mempunyai teman di kalangan selebriti lainnya. Demikian dilansir AllKpop.

"Sejujurnya kami berlima tidak punya banyak teman dan kami tidak punya teman dari kalangan selebriti. Karena kami semua mempromosikan (lagu) bersama, kami seharusnya lebih dekat (dengan selebriti lainnya) dan pergi minum bareng dan sebagainya," ujar 4Minute.

"Namun kami tidak ada teman seperti itu. Di ruang tunggu kami hanya hang out dengan sesama personil 4Minute dan saat seseorang masuk, kami hanya duduk diam. Kami sangat malu," tambahnya lagi.

Meskipun begitu bagi 4Minute tampaknya tidak menjadi masalah jika tidak mempunyai teman dekat. Karena tidak ada teman lain untuk berbagi dan menceritakan masalah mereka masing-masing. Para personil 4Minute mengaku menjadi lebih dekat satu sama lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar