Senin, 25 Februari 2013

Victoria 'f(x)' Pacaran dengan Changmin 'TVXQ'??


Rumor pacaran muncul dari Victoria 'f(x)' dan Changmin 'TVXQ'. Rumor itu muncul setelah Victoria meng-upload foto makanannya di Weibo, namun kemudian cepat-cepat dihapus oleh Victoria.

"Selamat liburan tahun baru. Meskipun ini bukan makanan yang ada hubungannya dengan tahun baru, aku membuat sup daging sapi dan lobak goreng," tulis Victoria.

Foto pertama tampak biasa saja. Dua mangkuk berisi nasi dan sup daging. Serta sepiring lobak goreng. Foto kedua yang menjadi masalah.


Foto itu menampilkan sendok dan sumpit. Ada bayangan pria di sendok yang langsung terlihat oleh mata fans. Dan bayangan itu mirip dengan Changmin. Rumor pacaran pun langsung beredar karena biasanya tahun baru dirayakan bersama keluarga.

Menariknya, SM Entertainment membenarkan bahwa saat itu Victoria memang makan bersama Changmin. Namun mereka membantah jika keduanya pacaran.

"Benar bayangan orang di sendok itu adalah Changmin. Tapi mereka tidak berdua saja dan ada staf yang datang. Hanya bayangan itu memang cuma memperlihatkan Changmin saja. Victoria memang suka memasak dan kadang mengundang teman-temannya untuk makan. Saat itu Victoria juga mengundang Shim Jae Won, stylist, dan beberapa staf agensi," kata juru bicara SM seperti yang dilansir Mnet.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar