Kamis, 07 Februari 2013

Changmin ‘TVXQ’ Ungkap Alasan Sembunyikan Hubungan Cintanya


Menjadi seorang idola membuat Max Changmin (TVXQ) memilih untuk menyembunyikan hubungan asmaranya setiap kali dia memiliki kekasih. Saat tampil di acara 'Moonlight Prince', Changmin mengungkapkan alasannya mengapa dia memilih untuk merahasiakannya dari publik.

Changmin mengaku dia tidak ingin membuat wanita yang menjadi kekasihnya merasa kecewa dan tertekan. Selain itu dia juga lebih suka memiliki hubungan yang lebih santai tanpa beban.

"Biasanya aku membangun sebuah hubungan seolah seperti seorang teman, jadi kami bisa bersenang-senang tanpa merasa stres. Aku sangat takut kalau publik tahu dia akan merasa jatuh cinta dengan orang yang membuatnya merasa tertekan," ujar Changmin.


Namun Changmin mengungkapkan dia tidak akan selamanya merahasiakan setiap hubungan asmaranya. Changmin mengaku jika menemukan sosok wanita yang akan dia nikahi maka pasti akan diumumkan ke publik. "Kurasa aku baru akan mengumumkannya kalau kami berada dalam situasi mengharuskan kami melakukannya, seperti menikah," ungkapnya.

Meskipun tidak bisa mengungkapkannya, Changmin mengaku selalu berusaha perhatian pada setiap pacarnya. "Mungkin aku tidak melakukan hal yang mewah, tapi biasanya aku memasakkan bubur saat dia sakit dan mengantarkan bubur itu padanya sebelum berangkat kerja. Aku berkata padanya, 'Ini bubur, makanlah pelan-pelan jadi perutmu tidak sakit'," ungkapnya.

Saat bintang lainnya di acara itu bertanya reaksi pacarnya, Changmin pun menjawab seraya tersenyum, "Dia menyukainya". Jawaban Changmin ini pun langsung membuat semua orang di studio tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar