Jumat, 22 Februari 2013

Saat Para Idola K-Pop Berpose di Atas Kue


Kreatifnya para pembuat kue ini. Atas pesanan fans, kue dibuat sedemikian mirip dengan para idola K-Pop. Mereka pun dengan imut berpose di atas kue. Siapa saja??


1. SISTAR


Kue ini dibuat untuk merayakan Anniversary SISTAR yang ke 200 hari. Keempat personil SISTAR mengenakan kostum dari lagu 'How Dare You'. Gaya mereka pun disesuaikan dengan masing-masing personil.


2. 2NE1


Dengan mudah kamu pasti bisa menebak personil mana yang ada di kue ini. Sandara bahkan mengenakan rompi bulu dan rambutnya dikuncir ke atas. Ini adalah kue untuk merayakan 3 tahun debut 2NE1.


3. Infinite


Yang ini juga tak kalah lucunya. Kue ini dibuat untuk memberi selamat pada Infinite atas comeback mereka 'The Chaser'. Detail kerut pada celana dan baju para personilnya tampak nyata sekali.


4. Big Bang


Big Bang pun pernah mendapat kue serupa. Detailnya tidak kalah sempurna. Bahkan hingga fringe di bahu Daesung pun dibuat sama persis. Juga motif loreng di jaket TOP. Sesuai kostumnya, kue ini dibuat untuk merayakan promo lagu 'Tonight'.


5. SNSD


Lihat yang satu ini!! Para personil SNSD berpose cantik dengan kostum 'Genie' di kue untuk merayakan rilisnya mini album kedua. Semuanya dibuat sama persis hingga gesture mereka. Bisa tebak siapa yang mana??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar