Senin, 18 Februari 2013

Cantiknya Idola K-Pop Ini dengan Poni Dikepang


Poni adalah salah satu style rambut yang begitu disukai oleh perempuan. Style rambut berponi juga menjadi salah satu ciri khas penampilan yang seringkali dilakukan oleh personil girlband K-Pop. Poni kepang menjadi pilihan unik yang membuat wajah personil girlband K-Pop tersebut tampak cantik. Dilansir Soompi, berikut 10 di antaranya!!


1. Sandara Park (2NE1)


Meski biasa bergaya rambut unik, Sandara bisa juga tampil sederhana. Di fotonya yang satu ini dia mengepang poninya ke samping.


2. HyunA (4minute)


Personil 4minute, HyunA, pernah pula tampil seperti ini dengan poni dikepang. Cantik ya HyunA!!


3. Suzy (Miss A)


Maknae Miss A, Suzy, cocok sekali dengan gaya rambut seperti ini. Dia jadi terlihat lebih dewasa.


4. Taeyeon (SNSD)


Kamu yang berambut pendek pun bisa mencoba gaya rambut seperti ini. Contoh saja Taeyeon yang tampil cantik dengan poni dikepang.


5. Hara (KARA)


Si cantik Hara sedang ditata rambutnya. Sang hairstylist memilih gaya seperti ini pula untuk Hara. Poninya dikepang ke samping, Hara tampak gemuk ya!! Kamu mau coba??


6. Yoona (SNSD)


Yoona jarang sekali membuat perubahan unik pada rambutnya. Selama ini Yoona lebih sering tampil dengan rambut panjang lurus yang alami. Tapi pernah suatu saat Yoona tampil dengan rambut pendek plus poni kepang. Tetap cantik kan??


7. Park Bom (2NE1)


Selama ini Park Bom memang seringkali tampil dengan poni. Dan sepertinya Bom bosan dengan poni rambutnya yang hanya seperti itu saja. Saat 2NE1 melakukan promosi untuk I Love You, Bom memilih mengepang poninya dan tampil unik.


8. Sohee (Wonder Girls)


Sama seperti kebanyakan personil girlband K-Pop, Sohee juga termasuk gadis yang sering membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai. Tapi saat Wonder Girls melakukan promosi untuk Like This, Sohee rupanya ingin memberi kesan berbeda di rambutnya. Apa yang dipilih Sohee?? Mengepang poni dan berhasil tampil keren!!


9. Jiyeon (T-ara)


Jiyeon memiliki wajah yang mirip dengan aktris Kim Tae Hee. Jiyeon pantas tampil ala gadis-gadis feminin yang cute. Sehingga poni kepang plus hiasan jepit yang manis sukses membuat Jiyeon tampil makin cantik.


10. IU


IU yang mendapat julukan 'Nation's Little Sister' ini memang menjadi dambaan banyak ahjussi fans. Tampil simpel dengan poni kepang justru membuat IU makin imut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar