Kamis, 07 Februari 2013

Jinwoon ‘2AM’ dan Aktris Goo Jun Hee Terpilih Jadi Pasangan Baru 'WGM'


Sepeninggal Lee Joon (MBLAQ) dan Oh Yeon Seo, 'We Got Married' mengumumkan pasangan baru yang akan membintangi acara tersebut. Pasangan baru yang terpilih adalah Jinwoon (2AM) dan aktris Goo Jun Hee.

Kabarnya keduanya bahkan sudah menjalani syuting untuk episode pertama mereka di acara itu. Keduanya dipilih karena kemampuannya tampil di variety show dan sedang naik daun saat ini.

"Mereka sudah menyelesaikan syuting episode pertama pada 3 Februari lalu. Karena mereka masuk untuk menggantikan, maka kami tidak tahu detailnya. Tapi yang jelas syuting itu berjalan dengan lancar," ujar perwakilan agensi Goo Jun Hee.

"Mereka terpilih setelah diskusi yang kami lakukan saat Lee Joon dan Oh Yeon Seo keluar. Aktris yang tengah naik daun saat ini, Goo Jun Hee, dan Jinwoon terpilih karena kemampuannya tampil di variety show," ujar perwakilan 'We Got Married'.

Jinwoon dan Goo Jun Hee diharapkan mampu menjadi pasangan yang menarik karena perbedaan usia mereka yang mencapai 6 tahun. Episode perdana mereka di 'We Got Married' akan ditampilkan pada 9 Februari di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar