Jumat, 15 Februari 2013

SHINee 'Dream Girl' Akan Dirilis Dalam 2 Versi


Album baru ketiga SHINee 'Dream Girl' akan dibagi menjadi dua versi. Album fisik bagian pertama akan dirilis pada 20 Februari dengan judul 'Chapter 1. Dream Girl - The Misconceptions of You'. Sedangkan bagian kedua, 'Chapter 2. Dream Girl - The Misconceptions of Me' akan dirilis pada April mendatang.

Untuk single andalan 'Dream Girl', SHINee menggandeng produser musik Justin Bieber, Shin Hyuk, bersama timnya, Joombas Music Factory. Nantinya video musik single beraliran acid electro funk ini akan mengusung konsep dance yang enerjik.

"Ini adalah album yang kami kerjakan dengan kerja keras. Minho dan Key menggarap bagian rap, Jonghyun pada lirik dan Taemin menggarap konsep koreografinya. Semua personil saling bekerjasama untuk menghasilkan karya terbaik," demikian pernyataan dari SHINee.

Materi lagu lainnya yaitu 'Spoiler', 'Beautiful', 'I Can't Leave', dan 'Hitchhiking'. Bukan hanya mengungkap  lagu maupun liriknya, SHINee juga sempat menyanykan 'I Can't Leave' secara live di 'SHINee Music Spoiler'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar