Jumat, 15 Februari 2013

Gaya Para Idol Ucapkan Selamat Valentine


Valentine dirayakan orang-orang di berbagai belahan dunia pada 14 Februari kemarin. Para idol di Korea pun dengan semangat menyambutnya. Mereka berbagi selca bertemakan Valentine.

Tiffany (SNSD) bercerita dirinya membuat cupcake untuk personil SNSD lainnya. Dia juga menyapa penggemarnya dengan mengunggah selca imut berpose bersama cupcake.

"Aku datang untuk membagikan cupcake pada kalian! Aku juga memberikannya pada personil lainnya. Aku akan memperlakukan Sone dengan cara seperti ini (Terimalah hatiku) happy Vday, Sone," tulis Tiffany.

Sedangkan Nichkhun (2PM) juga mengunggah selca imut memberikan ciumannya untuk para fans. Dia berpose seperti hendak mencium kamera dengan permen bentuk hati di bibirnya. "Happy Valentine's Day," tweet Nichkhun.


Sementara itu personil Miss A ikut mengunggah foto dengan benda berbentuk jantung hati. Fei memamerkan permen lolipop besar berbentuk hati. Sedangkan Suzy memanah dengan ujung panah berbentuk hati. "Waspadalah menerima cokelat pink," tweet Suzy.

Jika yang lainnya mengunggah foto dengan nuansa ceria, maka Sandara Park (2NE1) memilih untuk tampil dengan suasana galau. Dia mengunggah foto bernuansa gelap saat sedang minum dan menulis, "Kopi? Teh? Atau aku? Happy heart's day!!! #Black twosome day!!! ^^".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar