Selasa, 05 Februari 2013

SHINee Bakal Bintangi Acara Spesial Tahun Baru Lunar


Menjelang perayaan Tahun Baru Lunar di Korea, stasiun MBC menyiapkan acara spesial. Rencananya acara ini akan dibintangi oleh para personil SHINee. Acara yang diberi judul "SHINee's Wonderful Day" itu akan menampilkan kegiatan para personil SHINee saat mengunjungi sejumlah negara.

Dalam acara tersebut, masing-masing personil akan mengunjungi negara yang berbeda. Onew akan pergi ke Thailand, sementara Jonghyun akan mengunjungi Jepang. Kemudian Key dan Minho berlibur ke Inggris, sedangkan Taemin mengunjungi Swiss.

"Program ini seperti acara dokumenter yang sangat nyata. Karena para personil SHINee sangat sibuk, susah sekali bagi mereka untuk beristirahat. Jadi mereka akan pergi ke negara yang berbeda dan kami merekam berbagai pengalaman mereka melalui kamera," ujar pihak produksi acara tersebut.

Rencananya acara ini akan tayang pada 9 Februari waktu setempat di MBC. Selain "SHINee's Wonderful Day", MBC juga akan menayangkan acara 'Idol Star Athletics Championship' pada 11 Februari dalam rangka perayaan Tahun Baru Lunar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar