Selasa, 26 Februari 2013

Lucunya Anjing Peliharaan 5 Artis Ganteng Korea Ini


Para artis Korea rata-rata punya binatang peliharaan. Dari anjing, kucing, hingga kura-kura. Ini dia 5 anjing lucu peliharaan para idola K-Pop :


1. Junsu (JYJ) dan Shaki


Junsu adalah seorang pecinta binatang. Dia punya anjing samoyed putih besar yang diberi nama Shaki. Selain Shaki, Junsu juga punya 6 kucing lho!!


2. Taeyang (Big Bang) dan Boss


Kamu yang fans Big Bang pasti kenal dengan Boss. Boss sering sekali dibawa pemotretan atau dipamerkan Taeyang lewat Twitter dan Instagram. Boss juga dipakaikan baju dengan gaya dope yang sama dengan Taeyang.


3. Eunhyuk (Super Junior) dan Choco


Lucu ya Choco!! Anjing kecil ini sudah bersama Eunhyuk sejak Eunhyuk SMA. Choco juga sering dipamerkan Eunhyuk di Twitternya.


4. G-Dragon (Big Bang) dan Gaho


Suka G-Dragon tapi tidak kenal Gaho?? Gaho adalah anjing pug peliharaan G-Dragon. G-Dragon sudah memelihara Gaho sejak Gaho kecil. Dia beberapa kali dibawa ke panggung, pemotretan majalah, bahkan ke red carpet. Foto di atas ini, jaket Gaho sama seperti jaket G-Dragon di 'Bad Boy' ya!!


5. Jaejoong (JYJ) dan Chang Sik


Ini yang terbaru. Jaejoong sebelumnya punya kucing Russian Blue bernama Jiji. Kini dia mengadopsi adik untuk Jiji, pudel lucu yang diberi nama Chang Sik. Lucu sekali ya!!

Selain mereka, ada Siwon, Park Jin Young, Jo Kwon, dan masih banyak lagi idola yang punya anjing. Mereka juga sering memamerkan foto anjingnya di sosial media.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar