Kamis, 28 Februari 2013

5 Pria yang Pernah Dekat dengan Victoria 'f(x)'


Victoria 'f(x)' saat ini sedang menjadi bahan perbincangan karena rumor hubungan spesialnya dengan Changmin 'TVXQ'. Berikut beberapa pria yang pernah dekat dengan Victoria :


1. Changmin (TVXQ)


Yang ini sedang hangat-hangatnya. Dengan Changmin, Victoria dijuluki ChangToria. Mereka dikabarkan punya hubungan khusus sejak sekitar 2 tahun lalu. Namun berita ini muncul kembali setelah foto yang di-upload Victoria terdapat bayangan Changmin.


2. Kyuhyun (Super Junior)


Bersama Kyuhyun, Victoria dijuluki KyuToria. Mereka juga sering terlihat bersama. Bagi pendukung ChangToria, Kyuhyun dianggap selalu menemani Changmin dan Victoria agar orang tidak curiga mereka berkencan.


3. Nichkhun (2PM)


Nichkhun pernah juga dekat dengan Victoria dan mendapat julukan KhunToria. Mereka dekat karena tampil di 'We Got Married' sebagai pasangan suami istri virtual. Di album f(x), Nichkhun masuk ke dalam kolom thanks to dan satu-satunya nama yang bukan dari SM Entertainment.

"And to the one who has always taken care of me (given me so much care) and looked after me, Nichkhun-ssi, thank you," tulis Victoria.


4. Ryeowook (Super Junior)


Yang ini juga dekat karena sebuah acara televisi. Di acara itu Victoria menjadi 'Best Couple'. Mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama. Selain itu, Victoria dan Ryeowook juga pernah berciuman di panggung Mnet Asia Music Awards 2012. Sebelum dengan Ryeowook, Victoria juga pernah menjadi Best Couple bersama Yesung.


5. Won Bin


Victoria dan Won Bin dekat bukan karena hubungan spesial, tetapi karena hubungan pekerjaan. Won Bin dan Victoria adalah model sebuah brand pakaian untuk adventure. Manis ya mereka!!


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar