Rabu, 06 Februari 2013

Hasil Polling: Yoochun ‘JYJ’ dan Yoon Eun Hye Pasangan Serial Korea Terfavorit


Pasangan Micky Yoochun (JYJ) dan Yoon Eun Hye di serial 'I Miss You' menjadi yang paling favorit. Akting Yoochun sebagai detektif Jung Woo dan Yoon Eun Hye sebagai desainer Soo Yeon rupanya berhasil memikat netizen dan mendominasi hasil polling.

Pasangan Yoochun dan Yoon Eun Hye berhasil menduduki peringkat pertama dengan jumlah vote 1.199 suara dan presentase sebanyak 34 persen. Sedangkan pasangan Lee Seung Gi dan Suzy (Miss A) menduduki peringkat kedua dengan selisih suara yang tipis yaitu 1.157 dengan presentase 33 persen.

Berbeda dengan serial 'I Miss You' yang baru saja selesai masa tayangnya, serial yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy baru saja memasuki tahap awal proses produksinya. Serial berjudul 'Gu Family Book' atau juga dikenal sebagai 'Ancient Medical Book' atau 'The Writings of Nine House' ini baru saja memulai proses reading naskahnya.

Di peringkat ketiga Yoon Shi Yoon dan Park Shin Hye mencuri perhatian lewat serial 'Flower Boy Next Door' dengan 354 suara. Kemudian Park Shi Hoo dan Moon Geun Young di 'Cheongdamdong Alice' menduduki peringkat keempat dengan 309 suara. Posisi selanjutnya masing-masing dihuni Jo In Sung dan Song Hye Kyo ('That Winter, The Wind Blows') serta Yoo Ah In dan Kim Tae Hee ('Jang Ok-Jung, Live for Love').



Cr : WowKeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar