Senin, 25 Februari 2013

5 Artis Cantik Korea dengan Julukan 'Nasional'


Media di Korea senang menjuluki selebriti. Jika seorang artis popularitasnya melejit, julukan dengan embel-embel 'nasional' pasti langsung diberikan. Seperti Yoo Jae Suk dengan julukan Nation's MC atau MC Nasional. Ini dia 5 aktris cantik yang menjadi kesayangan banyak orang dengan julukan 'nasional' :


1. Moon Geun Young


Meniti karier sebagai aktris cilik yang kini sudah dewasa, Moon Geun Young masih dianggap sosok adik yang ideal bagi banyak orang. Tidak heran jika julukannya adalah Nation's Little Sister.


2. Kim Yuna


Orang Korea selalu menganggap atlet sebagai pahlawan. Tidak heran jika figure skater pemegang medali emas Olimpiade Kim Yuna menjadi tipe perempuan ideal bagi banyak pria. Dia pun mendapat julukan peri nasional atau Nation's Fairy.


3. IU


Seperti Moon Geun Young, IU juga dianggap sebagai adik kecil yang imut bagi banyak orang. IU pun punya julukan Nation's Sweetheart. Julukan ini perlahan memudar setelah foto IU bersama Eunhyuk (Super Junior) beredar.


4. Suzy (Miss A)


Suzy lekat dengan image lugu. Dia pun dijuluki sebagai sosok yang ideal menjadi cinta pertama banyak orang atau Nation's First Love.


5. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee adalah Nation's Uhm-chin-ddal. Uhm-chin-ddal adalah anak perempuan dari teman ibu yang selalu dibandingkan dengan diri kita karena dia lebih baik. Kim Tae Hee punya julukan itu karena dia dianggap sebagai perempuan tercantik di Korea yang juga pintar karena berhasil masuk dan lulus dari Universitas top di Korea, Seoul National University. Ibu mana yang tidak mau punya anak seperti Kim Tae Hee??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar