Selasa, 19 Februari 2013

T-ara Rilis 'Bunny Style' dalam 10 Versi Berbeda


T-ara akan menjadi penyanyi Korea pertama di Jepang yang merilis 10 versi berbeda dalam album yang sama.

Berdasarkan sumber media yang dikenal di Jepang, T-ara akan merilis album single terbaru yang berjudul 'Bunny Style' dengan 10 versi yang berbeda. Meskipun sebelumnya ada penyanyi/penulis lagu Jepang, Masayoshi Yamazaki yang pernah merilis singlenya pada tahun 2002 dalam 10 versi, T-ara adalah yang pertama sebagai penyanyi luar negeri di Jepang yang melakukan hal sama.

Akan ada beberapa versi bagi masing-masing unit dalam grup yang dibagi menjadi tiga bagian : Soyeon dan Ahreum, Boram dan Qri, serta Jiyeon, Eunjung, dan Hyomin.

Sisa tujuh versi lainnya akan dirilis dalam versi solo yang dibawakan oleh masing-masing personil T-ara. Album ini rencananya akan dijual secara terbatas.

'Bunny Style' adalah lagu dance yang bercerita mengenai perempuan yang kesepian. Para personil T-ara berharap untuk mencetak hits lainnya dengan tema konsep binatang. Konsep hewan kelinci (Bunny), mengikuti konsep yang diambil untuk 'Bo Peep Bo Peep' pada 2011.

T-ara sendiri akan menggelar pertunjukan spesialnya di 10 kota di Jepang yang dimulai dari Sapporo pada 20 Februari besok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar