Kamis, 21 Februari 2013

G-Dragon dan Lee Hyori : Model Paparazzi Terbaik


G-Dragon dan Lee Hyori dikenal sebagai selebriti yang tidak pernah berpakaian jelek. Apapun pakaian yang mereka kenakan di setiap kesempatan selalu mengundang decak kagum. Tidak heran jika G-Dragon dan Lee Hyori diakui sebagai model paparazzi terbaik.

Fujifilm Electronic Imaging Korea baru-baru ini mengadakan survey pada 12-19 Februari untuk membuat produk terbarunya. Di survey itu mereka menanyakan kepada 386 orang siapakah yang dianggap model paparazzi terbaik. Nama G-Dragon muncul untuk kategori pria dan Lee Hyori di kategori wanita.

G-Dragon memperoleh suara sebanyak 38 persen dan Lee Hyori sebanyak 31 persen. Setelah nama G-Dragon ada So Ji Sub (29 persen) dan Lee Byung Hun (18 persen). Untuk wanita di urutan kedua ada Park Si Yeon (30 persen) kemudian diikuti oleh Kim Tae Hee (25 persen).

G-Dragon sendiri sudah dikenal berani bereksperimen dengan gaya busana dan rambutnya. Fashion airport G-Dragon juga selalu menarik perhatian media maupun publik. Sedangkan Lee Hyori dikenal selalu tampil chic di saat santai namun berubah anggun dan seksi kala menghadiri sebuah acara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar