Selasa, 12 Februari 2013

Jung Yong Hwa Nobatkan Diri Sebagai Aktor Terbaik di CN Blue


Selain sebagai penyanyi dan pemusik, para personil CN Blue juga dikenal aktingnya saat membintangi sejumlah serial drama. Salah satu personil CN Blue yang terjun ke dunia akting lebih dulu adalah Jung Yong Hwa. Yong Hwa dikenal lewat aktingnya dalam serial-serial populer seperti 'He's Beautiful' dan 'Heartstrings'.

Meski kerap membintangi serial, anehnya rating serial Yong Hwa masih kalah dengan milik teman-temannya. Namun saat ditanya siapakah aktor terbaik di antara personil CN Blue, Yong Hwa tetap tidak mau kalah dan memilih dirinya sendiri.

"Menurut kalian siapakah aktor terbaik di CN Blue?" tanya host acara 'Taxi', Jeon Hyun Moo. Mendengar itu Yong Hwa langsung menyahut, "Aku yang terbaik. Karena aku selalu dapat peran utama".

CN Blue @ Taxi

Saat Hyun Moo balik bertanya mengenai rating serialnya yang rendah jika dibandingkan teman-temannya, Yong Hwa tetap tidak mau kalah. Dia menjelaskan bahwa rating itu tidak terlalu penting dan semua teman-temannya juga belum pernah memerankan karakter utama di serialnya.

"Bermain di serial drama weekend dan mini seri itu sangat berbeda. Aku memilih bermain di serial drama karena aku menyukainya. Dan aku juga tidak terlalu memperhatikan ratingnya. Lagipula memangnya kalian pernah syuting untuk 60 scene?" ujar Yong Hwa disambut tawa kawan-kawannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar