Kamis, 14 Februari 2013

JYJ Unggah Video Konyol Ucapkan Selamat Valentine


Hari Valentine rupanya juga dirayakan oleh JYJ, namun dengan cara lucu daripada romantis.  JYJ mengunggah video rekaman mengucapkan selamat Valentine untuk penggemarnya. Istimewanya mereka bertingkah konyol yang membuat penonton terpingkal-pingkal.

Saat menyampaikan kalimat ucapan tersebut mereka bersikap sebagai karakter yang pernah mereka perankan. Junsu melagukan ala musikal yang dibintanginya, Jaejoong berbicara ala perannya di 'Protect The Boss' dan 'Time Slip Dr. Jin' serta Yoochun yang berbicara bak raja di 'Rooftop Prince' hingga detektif di 'I Miss You'. Mereka mengatakan berharap fans mendapatkan cokelat di hari Valentine ini.

Junsu, Jaejoong, dan Yoochun mulai dengan membicarakan tentang makan cokelat. Junsu yang tidak tahu harus berbuat apa akhirnya disuruh untuk menyanyikan pertanyaannya. Saat Jaejoong menjawab tiba-tiba Yoochun menyuruh mereka diam dengan nada ala Raja Joseon.

Junsu pun tertawa karena tidak tahan melihat gaya serius Yoochun yang kemudian kembali dibentak lainnya. Jaejoong lalu bertanya apakah Junsu memakan cokelat yang dijawab 'sudah'. Mendengar itu Jaejoong berkata ke kamera dengan wajah serius, "Tangkap pria ini sekarang juga".

Berikut video ucapan Valentine gaya konyol JYJ :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar