Sabtu, 16 Februari 2013

IU Menjadi Polisi Kehormatan untuk Lawan Kekerasan di Sekolah


IU mendapatkan penghargaan khusus dengan ditunjuk sebagai petugas kepolisian kehormatan. Pada 15 Februari kemarin, dia datang di Kantor Pusat Polisi Nasional di Seodaemungu, Seoul, untuk menerima gelar tersebut.

Acara ini digelar untuk mendorong petugas kepolisian dan publik agar berani melaporkan kekerasan di sekolah serta menanggulanginya. NPA Komisaris Jenderal, Kim Yong Ki, memberikan IU sebuah plakat penghargaan sebagai pengakuan atas jasanya.

"IU telah mempopulerkan konsensus untuk mencabut kekerasan di sekolah. Dia akan mampu menciptakan suasana nyaman dalam melaporkan adanya kekerasan melalui imejnya yang bersahabat dan ceria," ucap Kim Yong Ki.


Dalam acara tersebut, IU juga datang dalam balutan seragam kepolisian lengkap. Wajahnya yang imut tampak kontras dan memberikan kesan segar seperti anggota baru kepolisian. IU pun mengaku merasa tersanjung atas kehormatan ini.

"Terima kasih banyak untuk menunjuk saya sebagai seorang perwira polisi kehormatan. Saya akan berusaha keras untuk mencegah kekerasan di sekolah," ucap IU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar