Rabu, 13 Februari 2013

SNSD Beberkan Obsesi Aneh Tiffany dan Hyoyeon


SNSD kembali membeberkan kehidupan mereka dan rahasia antar personil saat tampil di 'Strong Heart'. Kali ini obsesi aneh yang dimiliki Tiffany dan Hyoyeon menjadi sasaran buka-bukaan.

Tiffany dikenal terobsesi dengan segala sesuatu yang serba pink. Namun personil lainnya menguak bahwa kecintaan terhadap warna pink itu melebihi kewajaran. "Tiffany biasanya tidak suka minum obat namun dia tidak akan keberatan minum obat sirup warna pink," beber SNSD.

Tiffany mengaku memang tergila-gila dengan pink, tapi belakangan ini dia suka warna merah. "Benarkah? Kalau begitu kostum selanjutnya aku boleh pakai pink?" goda salah satu personil yang langsung dijawab gelengan kepala Tiffany.


Sooyoung juga membeberkan obsesi aneh yang dimiliki Hyoyeon terhadap angka 23. Dia bahkan menyebut Hyoyeon sebagai '23-Girl'. Saking sukanya dengan 23, Hyoyeon menginginkan semua serba mengandung 23.

"Hyoyeon suka angka 23. Kamu bisa kok menyebutnya '23-Girl'. Dia pernah meminta pada manajer untuk dibelikan 23 buah jeruk. Dia juga bilang 'Kuharap kita bisa menjual 23 juta copy', bahkan dia juga ingin bisa libur pada tanggal 23 di setiap bulannya," ungkap Sooyoung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar