Jumat, 15 Februari 2013

Urutan Personil SHINee Dari yang Paling Jelek Menurut Onew


Kelima personil SHINee ganteng dengan kharisma yang berbeda satu sama lain. Namun jika diminta untuk mengurutkan, siapa yang paling ganteng dan siapa yang paling jelek??

SHINee baru-baru ini tampil di 'SHINee Music Spoiler' untuk mempromosikan comeback mereka. Di sana diadakan sesi tanya jawab dengan fans dan salah satunya dipilih oleh Onew. Rupanya dia mendapat pertanyaan siapa urutan personil paling ganteng.

"Personil yang paling terakhir di daftar paling ganteng adalah Minho. Dibandingkan aku, dia sempurna jadi aku memilihnya sebagai yang paling terakhir. Lalu yang kedua adalah aku karena aku mencoba seganteng Minho," jawab Onew.

Onew kemudian meneruskan dengan memilih Jonghyun lalu Taemin di urutan keempat dan diakhiri Key. Sehingga Key yang disebutkan terakhir itu dianggap Onew sebagai yang paling ganteng. Saat ditanya kenapa memilih Key, Onew hanya menjawab tidak ada alasan apapun.

SHINee @ SHINee Music Spoiler

Biasanya Minho selalu disebut sebagai yang terganteng di antara personil SHINee yang lain. Tidak terima dengan peringkat tersebut, Minho pun kecewa dan protes pada Onew.

Sementara Key malah terlihat malu karena dirinya duduk di posisi 1. "Apa ada standar untuk urutan seperti itu?" tanya Key yang dijawab Onew dengan usil. "Kenapa tidak jika kita menukar urutan pertama dengan posisi terakhir?"

Karena Minho kesal, Onew pun langsung meralat rankingnya. Minho yang di posisi 5 dipindahkan ke posisi 1, di atas Key. Minho langsung tertawa dan high five dengan Onew.


1 komentar:

  1. Hahahahaha, Onew cuman modus aja tuh. Semua orang juga tau siapa yang paling ganteng.. Onew emang bijaksana.. *prok2

    BalasHapus