Kamis, 02 Agustus 2012

SMTown Live World Tour III Konser di Jakarta, Indonesia


Kabar bahagia bagi fans K-Pop, terutama penggemar berat artis-artis SM Entertainment. Konser keluarga besar SM Entertainment, SMTown, dipastikan positif akan mengunjungi Jakarta. SMTown akan menggelar konser pada 22 September mendatang.

MTV Gig Guide

Gosip digelarnya 'SMTown' ini sebenarnya sudah lama berhembus kencang, tapi belum ada pengumuman resmi dari pihak promotor. Namun hal ini baru saja diketahui dari situs resmi MTV Asia yang menulis bahwa konser 'SMTown Live World Tour III' akan digelar pada 22 September depan di bagian MTV Gig Guide. Hal tersebut tentu menjawab rumor yang beredar sebulan terakhir.

Official Press Release

Bahkan promotor W Production dengan resmi mengumumkan konser akbar tersebut melalui akun Twitter resminya.

"WProduction & MPEnter Proudly present the BIGGEST concert ever in Indonesia - SMTown Live World Tour III in Jakarta on 22 Sep 2012 at GBK. Performance by Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x) and EXO," tweet dari @WProduction08.

Seat Plan SMTown INA

Harga tiket untuk nonton SMTown INA :
Tribun 3 (free seating) : Rp 500 ribu
Tribun 2 (free seating) : Rp 800 ribu
Tribun 1 (free seating) : Rp 1,1 juta
Festival : Rp 1,4 juta
VIP (numbered seating) : Rp 2,5 juta

Promotor akan mengumumkan detail penjualan tiket lewat myticket.co.id pada minggu depan. Siap-siap untuk menabung mulai dari sekarang deh buat yang pengen nonton konser paket hemat ini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar