Rabu, 29 Agustus 2012

Dukung Eunjung ‘T-ara’, Serikat Pekerja Tuntut SBS Minta Maaf


Kontroversi keluarnya Eunjung (T-ara) dari serial 'Five Fingers' kembali berlanjut. Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa kontrak Eunjung diputuskan secara sepihak oleh SBS tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kini, Serikat Pekerja Korea Selatan yang menangani aktor ikut campur tangan dalam masalah ini.

Pada press release tanggal 28 Agustus 2012, mereka menuntut stasiun SBS untuk meminta maaf pada Eunjung. Mereka meminta SBS mengembalikan nama baik Eunjung yang sebelumnya diumumkan mengundurkan diri oleh stasiun TV tersebut. Mereka menuntut agar SBS mengungkapkan kejadian yang sesungguhnya dan mengembalikan Eunjung sebagai bintang utama serial 'Five Fingers'.

"Kami menuntut SBSD dan Yein E&M meminta maaf pada Ham Eun Jung. Satu-satunya cara untuk mengembalikan reputasinya adalah dengan mengungkapkan yang sebenarnya dan mengembalikan Eunjung di serial itu," bunyi press release tersebut.

Selain itu menurut Serikat Pekerja Korsel alasan SBS untuk tidak jadi mengikutkan Eunjung dinilai tidak masuk akal. Mereka mengungkapkan alasan tidak masuk akal di 'perjanjian tambahan' yang menyebutkan bahwa Eunjung akan menyebabkan kerugian investor dan sponsor jika tetap membintangi serial ini. Kontrak untuk serial ini telah ditandatangani pada 17 Juli, sedangkan 'perjanjian tambahan' itu baru dicantumkan pada 21 Agustus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar