Senin, 27 Agustus 2012

Yoona ‘SNSD’ Tertarik Bintangi Reality Show 'We Got Married'


Video berdurasi singkat yang muncul di acara 'We Got Married' berhasil menarik perhatian pemirsa. Video tersebut menampilkan tiga personil SNSD yang tengah membaca pengumuman tentang reality show 'We Got Married'. Yoona, Sunny, dan Hyoyeon tampak antusias membaca pengumuman tersebut di tengah-tengah persiapan konser SMTown.

Pengumuman itu berisi tentang kabar pencarian pasangan idola selanjutnya yang akan membintangi 'We Got Married'. Yoona pun terlihat paling antusias saat melihat syarat-syarat menjadi bintang 'We Got Married'. Syarat pertama adalah idola harus berusia di atas 19 tahun dan single.

"Aku 23 tahun, lebih dari 22 tahun," ujar Yoona. "Berarti usiamu kelebihan banyak, kau tak bisa ikut," sahut Hyoyeon bercanda. "Tapi di situ tertulis di atas 19 tahun, jadi selama usianya di atas 19 tahun, semua idola bisa ikut," ujar Yoona.


Saat membaca syarat-syaratnya, mereka pun menyimpulkan tak bisa memenuhinya. Hyoyeon mengaku tak akan mampu syuting acara tanpa make-up seperti yang tertera di salah satu syaratnya. Sedangkan Sunny tak bisa memenuhi syarat yang tidak membolehkan idola memakai hak tinggi karena tubuhnya pendek.

Namun Yoona tampak tetap bersemangat dan berkata, "Aku bisa memenuhi semua syaratnya." Mendengar hal ini Hyoyeon pun menyahut, "Tapi kurasa kau tak akan bisa memenuhi syarat yang menyatakan kalau kau tak boleh suka dengan orang lain selain pasanganmu di acara ini". Yoona dan Sunny langsung tertawa mendengar ucapan Hyoyeon tersebut.

Kabarnya stasiun MBC memang tengah mencari pasangan baru untuk acara 'We Got Married'. Selain berakhirnya episode Eun Jung-Jang Woo, Leeteuk juga akan masuk wajib militer akhir tahun ini. Di video singkat 'We Got Married' lainnya, Sungmin sempat mengaku ingin berpasangan dengan Sunny saat membaca pengumuman itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar