Senin, 27 Agustus 2012

Personel MBLAQ Paling Kaya


Di antara kelima personil MBLAQ, G.O merupakan personil yang berasal dari keluarga paling kaya. Hal ini terbukti dari rumah mewah 20 kamar yang dibangun keluarga G.O.

Kekayaan materi yang dimiliki G.O baru-baru ini terungkap, sebelum para personil MBLAQ memulai rekaman acara 'All The Kpop' di MBC.

Sebagian publik mengetahui kalau Mir merupakan putra dari seorang pengusaha real estate. Ternyata terkaan publik kalau Mir adalah personil MBLAQ terkaya salah. Baru diketahui bahwa G.O adalah yang terkaya dibanding keempat temannya.

Ayah G.O memiliki sejumlah usaha. Di antaranya, lapangan golf, bisnis arena paintball, arena bersalju kereta luncur, dan beberapa arena rekreasi dan olahraga.

Meski sang ayah memiliki banyak usaha, G.O mengaku kalau tidak semua usaha ayahnya itu sukses.

Lebih lanjut G.O membeberkan kekayaan yang dimiliki keluarganya saat ini. "Sekarang ayah saya telah membangun sebuah rumah di atas sebuah lahan," ungkap G.O dilansir dari Ohkpop.

Kemudian Mir menambahkan, "Ketika kami mengunjungi rumahnya, kami sangat terkejut dengan 20 kamar di dalamnya".

Saat pembawa acara berusaha memastikan apakah itu benar-benar rumah atau hotel, karena memiliki banyak kamar, G.O menegaskan bahwa itu bukan hotel melainkan rumahnya sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar