Jumat, 31 Agustus 2012

Kencan Manis Suzy ‘miss A’ dan Kim Soo Hyun Tayang di 'Star and the City'


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Suzy (miss A) dan Kim Soo Hyun baru saja melakoni syuting iklan bersama di New Zealand. Namun para fans ternyata tak hanya bisa menyaksikan kemesraan mereka di iklan Bean Pole itu saja. Karena proses syuting iklan ini juga akan ditayangkan di reality show 'Star and the City'.

Nantinya Suzy dan Kim Soo Hyun akan ditampilkan seolah-olah tengah berkencan di 'Star and the City'. Kisah kencan manis mereka ini akan dinarasikan oleh Suzy. Selain itu akan ditampilkan juga adegan-adegan di balik layar saat Suzy dan Kim Soo Hyun melakoni syuting tersebut.


Di episode itu mereka akan diceritakan sedang memancing dan bersepeda bersama. Pihak produksi mengaku bahwa mereka berhasil menampilkan chemistry yang kuat saat syuting. Proses pengambilan gambar ini dilakukan di Selandia Baru beberapa waktu lalu.

'Star and the City' merupakan reality show yang menayangkan selebriti-selebriti top Korea Selatan saat tengah melakukan perjalanan. Di reality show itu mereka seakan-akan tengah bercerita pada pemirsa tentang perjalanannya. Rencananya episode Suzy dan Kim Soo Hyun itu akan ditayangkan pada 1 September besok di XTM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar