Kamis, 30 Agustus 2012

Sooyoung ‘SNSD’ Tak Ingin Dianggap Andalkan Wajah Cantik di Serialnya


Beberapa waktu lalu presiden pihak produksi serial 'The Third Hospital', Jung Tae Won, mengungkapkan memilih Sooyoung karena kecantikannya di antara para personil SNSD. Namun dengan merendah Sooyoung mengaku bahwa dia bukanlah salah satu yang tercantik di SNSD. Selain itu, karena sekarang telah debut sebagai aktris, maka dia juga ingin dikenal karena aktingnya.

"Aku tidak merasa kalau aku salah satu yang tercantik di grupku. Karena sekarang aku mulai terjun ke dunia akting, maka aku juga ingin dikenal sebagai aktris di masa depan," ujar Sooyoung.

Meski selalu berusaha yang terbaik, namun Sooyoung tidak ingin terlihat terlalu ngotot. Dia khawatir jika berusaha terlalu keras di serial ini, maka aktingnya akan tampak berlebihan.

"Kalau aku berusaha terlalu keras di serial itu, maka aku pasti tidak akan terlihat bagus. Aku berharap penonton tidak memiliki ekspektasi yang tinggi padaku dan bisa menikmati serial ini," tambahnya.

'The Third Hospital' merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi di antara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo) dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Karakter Sooyoung diceritakan sebagai pemain biola yang jatuh cinta pada Oh Ji Ho. 'The Third Hospital' akan diputar perdana pada September di stasiun tvN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar