Senin, 20 Agustus 2012

Film 'The Thieves' Masuk Daftar Terlaris Sepanjang Sejarah


Film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, The Thieves, berhasil masuk dalam daftar film terlaris sepanjang sejarah Korea Selatan. Film bergenre action ini telah disaksikan 10,8 juta penonton di minggu keempat pemutarannya. Jumlah itu sekaligus membuat film ini menduduki peringkat keenam dalam daftar tersebut.

Peringkat film itu juga diramal akan semakin naik karena popularitasnya yang masih tinggi hingga saat ini. Dalam waktu dekat, 'The Thieves diramalkan bisa mengalahkan jumlah penonton 'Silmido' yang menduduki peringkat kelima dengan total penonton 11,08 juta.

Setelah itu target selanjutnya adalah mengalahkan 'Haeundae' di peringkat keempat yang disaksikan 11,29 juta penonton. Sebelumnya, 'The Thieves' telah berhasil memecahkan rekor 'Haeundae' sebagai film tercepat yang ditonton 10 juta orang. Kini setelah berhasil meraih kesuksesan, para pemainnya pun menepati janji mereka sebelumnya.

Kim Soo Hyun akhirnya menggendong salah seorang penonton di punggungnya untuk menepati nadzar-nya ini pada 18 Agustus di Megabox, Gangnam. Kim Soo Hyun mengaku senang dan berterima kasih pada fans karena filmnya disaksikan 10 juta penonton.


1 komentar:

  1. official statement I have realized that car insurance corporations know the autos which are susceptible to accidents and other risks. official website They also know what sort of. official source
    cars are given to higher risk plus the higher risk they've the higher the actual premium fee. Understanding the uncomplicated basics with car insurance will let you choose the right type of insurance policy that will take care of your preferences in case you happen to be involved in any accident. Many thanks for sharing the particular ideas for your blog. original site

    BalasHapus