Kamis, 02 Agustus 2012

Gara-Gara Sasaeng Fans, Micky Yoochun Buka Tutup Akun Twitter


Masih ingat ketika pada 20 Juli lalu Micky Yoochun bertanya pada fansnya, apakah dia harus menghapus akun Twitternya atau tidak?? Saat itu Hero Jaejoong tidak setuju dan memintanya terus menyalakan akun Twitter. Namun kata-kata Jaejoong tidak mempan, karena Yoochun tiba-tiba menutup akun twitter resminya @6002theMicky.

Tweet terakhir yang ditulis untuk fans diposting kemarin, 1 Agustus. "Aku selalu bersyukur kalian selalu mendukungku dan menunjukkan cinta dan dukungan kalian. Aku ingin bertemu kalian di masa depan dengan musik, akting dan kegiatan yang bagus.. ^^ Sekali lagi, aku sangat bersyukur dan aku cinta kalian!! >3 ^^," tweet Yoochun.


Setelah menulis tweet itu, Yoochun diketahui telah menon-aktifkan akun Twitternya. Namun untungnya hal itu berlangsung singkat, karena seperti yang dilansir Allkpop, sepertinya Yoochun sudah mengaktifkan kembali Twitternya.


Hal yang melatar belakangi Yoochun untuk membuka-tutup Twitternya ini tak lain adalah karena dia kesal dengan tingkah sasaeng fans. Tidak ingin terlalu emosi dengan para penguntit itu, Yoochun pun memutuskan untuk menutup akun Twitternya. Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Heechul (Super Junior) yang juga merasa jengkel dengan sasaeng fans dan dia pun menutup akun Twitternya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar