Kamis, 30 Agustus 2012

CD Kara Dibuang di Jepang Gara-Gara Konflik Pulau Dokdo


Konflik mengenai pulau Dokdo yang menjadi sengketa antara Korea Selatan dan Jepang terus berlanjut. Setelah Siwon (Super Junior) yang meretweet tentang pulau Dokdo milik Korea sehingga menimbulkan kekecewaan fans Jepang, kini giliran KARA yang mengalaminya.

Sebuah majalah mingguan Jepang yang kemudian dilansir Soompi mengabarkan bahwa CD album KARA dibuang oleh Sekretaris Kantor Hubungan Luar Negeri, Koichiro Gemba, terkait isu pulau Dokdo itu. Padahal sebelumnya mereka adalah fans K-Pop.

"Sekretaris urusan luar negeri Koichiro Gemba menghadiri pertemuan kongres membahas kedatangan Presiden Lee Myung Bank di Takeshima (nama Jepang pulau Dokdo). Setelah menghadiri kongres itu, dia bernafas dalam-dalam dan membuang semua CD KARA yang menjadi favoritnya," kata seorang sumber.

Koichiro sendiri memang dikenal sebagai fans K-Pop. Saat berkunjung ke Korea Selatan pada November 2011, dia bisa menyebutkan dengan lengkap nama personil KARA dan SNSD. Dia juga dikabarkan bersedia hadir di acara promo album 'Pandora' KARA di Jepang September depan. Namun sepertinya rencana itu berubah setelah mendengar hasil kongres tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar