Sabtu, 11 Agustus 2012

Jang Geun Suk Muncul di Perangko Jepang


Untuk merayakan ulang tahunnya, Jang Geun Suk dan agensinya merilis koleksi perangko resmi yang bisa dimiliki setiap fans di Jepang. Koleksi perangko itu mulai dijual pada 20 Agustus mendatang di berbagai kantor pos di Jepang.

Dengan demikian Jang Geun Suk pun menjadi artis Korea pertama yang pernah menjual merchandise resminya berupa perangko di kantor pos Jepang. Para Eels pun menyambut gembira perilisan perangko Jang Geun Suk yang bertajuk 'Set Perangko Pos Resmi Ulang Tahun Jang Geun Suk' itu.

Koleksi perangko ini dibagi menjadi dua bagian. Set pertama berjudul '1st History' dan berisi gambar sejarah pribadi Jang Geun Suk mulai dari balita hingga remaja. Set kedua berjudul '2nd History' yang berisi gambar Jang Geun Suk saat masih remaja hingga sekarang.

Sementara itu, tur konser '2012 Jang Geun Suk Asia Tour THE CRI SHOW 2' di Jepang mengalami permintaan penambahan tanggal. Hal ini disebabkan banyaknya fans yang masih belum kebagian tiket. Konser terakhir dari tur ini digelar tiga hari, yaitu tanggal 26,27, dan 29 Agustus di Saitama Super Arena.

Foto koleksi perangko Jang Geun Suk :

1st History

2nd History


Tidak ada komentar:

Posting Komentar