Kamis, 30 Agustus 2012

T-ara Tulis Surat Permintaan Maaf ke Publik


Setelah bungkam beberapa saat, T-ara akhirnya buka suara. Mereka membuat surat yang ditulis dengan tulisan tangan menjelaskan semua peristiwa yang telah terjadi beberapa waktu lalu.

Berikut isi surat permintaan maaf dari T-ara :

"Kami menulis surat ini setelah berpikir dalam waktu yang lama. Bulan kemarin terasa lama daripada masa training pre-debut di tahun sebelumnya, atau di saat kami menerima cinta dari fans kami.

Pertama, kami ingin minta maaf telah menyakiti dan mengecewakan banyak orang. Tidak bisa menyelesaikan masalah dari perbedaan paham di antara personil dan membuat masalah kami terlihat di depan umum adalah hal yang sangat tidak dewasa. Kami mohon maaf atas perbuatan kami. Maaf karena kami bertindak sangat tidak berhati-hati.

Ini pasti waktu yang sangat berat untuk Hwayoung yang sudah menderita karena salah paham orang-orang tentang penindasannya. Kami sangat terkejut karena tidak ada yang menginginkannya atau berpikir ini akan terjadi. Kini kami sangat sedih karena tidak dapat bersama lagi dengan Hwayoung. Kami harap tidak akan ada lagi yang menyakiti Hwayoung mulai dari sekarang.

Kami yakin ini adalah waktu yang sangat berat untuk semua orang dan personil kami. Karena kami perlu memberikan semangat untuk yang lainnya, kami sadari berapa besar tanggung jawab yang kami bawa dan kami harus bertanggung jawab atas semua hal yang kami perbuat".

Surat Permintaan Maaf T-ara ke Publik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar