Kamis, 16 Agustus 2012

Jonghyun ‘SHINee’ Senang Bisa Foto Bareng Atlet Olimpiade


Baru-baru ini Jonghyun (SHINee) mengunggah foto terbarunya dengan pemain volli Korea Selatan, Kim Yeon Kyung. Di foto itu Jonghyun tampak senang sekali bisa foto bersama atlet Olimpiade itu.

"Terima kasih buat fotonya. Kamu sudah melakukan yang terbaik!! Aku punya teman atlet," tweet Jonghyun, Rabu, 15 Agustus.

Di hari yang sama, Yeon Kyung juga mengunggah foto serupa dengan komentar yang berbeda. "Bersama Jonghyun SHINee," tweet Yeon Kyung.

Foto itu rupanya diambil saat mereka menghadiri acara 'National Festival' pada 14 Agustus.


Atlet muda ini juga mengomentari tweet Jonghyun yang dua tahun lebih muda darinya. "Aku bukan temanmu, aku kakak perempuanmu," balas Yeon Kyung.

"Aku sebenarnya dua meter lebih tinggi, tapi aku menekuk kakiku," komentar Jonghyun mengenai badan mereka yang tak sama. "Jonghyun cute sekali," balas Yeong Kyung singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar