Kamis, 16 Agustus 2012

Hero Jaejoong Bicara Pahit Manis Bintangi Serial 'Dr. Jin'


Membintangi serial kolosal 'Time Slip Dr. Jin' rupanya memberikan kenangan tersendiri bagi Hero Jaejoong (JYJ). Saat ini, syuting serial kolosal itu memang telah berakhir. Namun Jaejoong mengaku masih mengingat pahit-manis pengalamannya saat membintangi serial itu.

"Rasanya pahit-manis. Saat menjalani proses syutingnya, aku merasa itu sangat berat karena aku bahkan tak bisa tidur sama sekali. Tapi setelah semuanya berakhir, aku merasa aneh. Aku merasa seakan ingin pergi ke lokasi syuting lagi," ujar Jaejoong.

Jaejoong mengaku membintangi serial kolosal memang cukup berat untuknya. Namun dia tetap berusaha fokus memberikan yang terbaik dan membangun chemistry dengan rekan-rekan mainnya.

"Bahkan saat syuting aku masih bertanya, 'Kenapa aku memilih serial kolosal sebagai proyek keduaku?'. Seniorku bahkan berkata ini akan jadi tantangan yang sulit. Tapi sekarang aku merasa lebih mudah menentukan proyekku selanjutnya," ujar Jaejoong.

"Saat itu aku tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan aktingku setelah mendapat naskahnya. Aku hanya berusaha selalu fokus dan belajar membangun chemistry dengan senior-seniorku," tambahnya.

FYI.. Serial ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan ke Dinasti Joseon. 'Time Slip Dr. Jin' juga dimeriahkan oleh penampilan Song Seung Hoon dan Park Min Young. Serial tersebut sudah tayang Mei lalu di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar