Selasa, 14 Agustus 2012

Soyeon ‘T-ara’ Ketakutan Syuting Serialnya


Isu bullying yang menerpa T-ara rupanya ikut mempengaruhi para personilnya. Dalam sebuah wawancara, Soyeon mengaku sempat ketakutan saat menjalani proses syuting serial yang dia bintangi 'Haeundae Lovers'.

Soyeon mengaku merasa sangat ketakutan berada di tempat-tempat umum dan pandangan publik terhadapnya. "Saat tiba waktu makan di tengah proses syuting, aku sangat ketakutan dengan cara orang-orang melihatku. Jadi aku tak mampu pergi ke restoran," ujar Soyeon.

Namun dia bersyukur semua pemain dan kru serial 'Haeundae Lovers' banyak memberikan dukungan untuknya. Sehingga dia pun bisa lebih bersemangat saat syuting.

"Kalau aku tidak terlibat dalam serial 'Haeundae Lovers' mungkin ini akan terasa lebih berat. Sutadara (Song Hyun Wook dan Park Jin Wook) selalu menyemangati aku dan itu sangat membantu. Ayahku di serial ini, Lee Jae Yong, serta pemain lainnya juga menguatkan diriku," ungkap Soyeon.

Bahkan saking ketakutannya, Soyeon mengaku belum pernah melihat hasil aktingnya di layar kaca. Isu bullying yang membuat T-ara mendapat respon keras dari fans membuatnya takut menonton televisi dan online di internet.

Baru-baru ini Soyeon dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat akan syuting serial 'Haeundae Lovers' di Busan. Akibat kecelakaan tersebut pihak agensi T-ara akhirnya membatalkan jadwal syuting Soyeon untuk sementara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar