Senin, 13 Agustus 2012

Bergaya Jadul, Ryeowook Jadi Jawara di 'Immortal Classic'


Episode terbaru acara 'Immortal Classic' mengundang dua penyanyi gaek Korea Selatan di era 80-90an, Lee Sang Woo dan Lee Sang Eun. Keduanya merupakan bintang populer di masanya. Dengan kehadiran dua penyanyi senior ini, para kontestan pun dituntut untuk menyanyi lagu nostalgia milik Lee Sang Woo dan Lee Sang Eun.

Semua kontestan berusaha menampilkan yang terbaik untuk menjadi pemenang di acara tersebut. Ulala Session berhasil memikat penonton saat menyanyikan lagu 'Pathos' dan meraih 393 suara. Saat itu mereka sudah yakin akan memenangkan kompetisi tersebut.

Namun Ryeowook membuktikan kalau dugaan mereka salah. Dengan gaya jadul, dia menyanyikan lagu '100 Meters To Meet Her' milik Lee Sang Woo. Untuk penampilannya ini dia telah mempersiapkannya dengan matang dan berlatih keras.


Hasilnya.. Ryeowook berhasil keluar menjadi jawara dan mengalahkan Ulala Session dengan skor 413 suara. Tak hanya itu, penampilan Ryeowook juga dipuji seakan menghidupkan kembali sosok Lee Sang Woo 20 tahun yang lalu.

Selain Ryeowook dan Ulala Session, sejumlah bintang yang ikut memeriahkan acara ini antara lain Sung Kyu (Infinite), Ailee, K.Will, Lee Hyun, dan Sonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar