Senin, 27 Agustus 2012

Super Junior Tampil di Konser 'SMTown Jakarta' Tanpa Leeteuk


Sempat beredar kabar bahwa Leeteuk tidak akan ikut Super Junior saat mereka konser 'SM Town Live World Tour in Jakarta' September depan. Berita ini pun sempat membuat heboh ELF tanah air.

Namun untung saja hal ini belum dibenarkan oleh pihak promotor, W Production. "Belum ada kabar tentang Leeteuk batal. Sampai saat ini belum ada perubahan," ujar pihak promotor.

Super Junior baru saja manggung di China pada Minggu, 26 Agustus, di konser MoA. konser ini pun disebut-sebut sebagai pertunjukan terakhir Leeteuk di luar Korea sebelum pergi wajib militer. *nah lo ..*

Leeteuk juga sempat mengucapkan kata perpisahan untuk ELF China di Twitter-nya. "ELF China yang memberi kami banyak sekali hadiah! Terima kasih dan kami mencintai kalian! Hari ini kami berbagi cinta dan kebahagiaan. Aku akan kembali pada kalian dalam 2 tahun! Terima kasih!" tweet Leeteuk.

Leeteuk pun mengaku sedih harus sementara meninggalkan fansnya. Namun dia tidak punya pilihan lain. Rumor yang beredar, Leeteuk akan mulai menjalani wajib militer pada 17 September mendatang.

"Hal yang sangat membuatku sedih adalah meninggalkan semua orang seperti ini. Waktu yang indah cepat sekali berlalu. Aku akan kembali dengan lebih baik. Aku berjanji. Jaga adik-adikku (personil Super Junior). Aku akan mengawasi kalian semua. Ayo hidup dengan berani tanpa kekhawatiran apapun. I Love You!" pungkasnya.

Jadi, apakah Leeteuk akan ikut ke Jakarta atau tidak?? Kita tunggu saja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar