Senin, 23 April 2012

(Update) INFO SS4 INA dan Info SuJu Hari Ini


  1. Super Junior akan mengakhiri konser World Tournya pada bulan Mei di Seoul.
  2. Tiket Konser tambahan Super Junior masih tersedia di Jakarta. Untuk tiket Super VIP, Super Sky, dan Junior Sky dinyatakan resmi habis terjual. Sampai saat ini tiket yang tersedia hanya untuk kelas Super Box yang tersisa sekitar 900 tiket, Super Fest (festival) tersisa sekitar 1.700 tiket, dan Junior VIP Section L tersisa sekitar 1.800 tiket.
  3. Tiket SS4 Bacth 2 akan dijual online di Rajakarcis.
  4. Super Junior ingin berlibur di Indonesia.
  5. Indonesia, Taiwan, Vietnam, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Philippines masuk List dalam Konser LG Virtual.
  6. Album Oppa-Oppa Versi Jepang di Taiwan akan keluar tanggal 27 April mendatang.
  7. Kyuhyun akan perform di Catch Me If You Can Musikal tanggal 6 Mei jam 7 PM dan 8 Mei jam 4 PM & 8 PM.
  8. Super Junior akan mempersiapkan album ke-6-nya dan diperkirakan akan selesai  bulan November mendatang. Kang In akan ikut dalam pembuatan album ke-6 dan ada pembuatan album solo untuk Leeteuk.
  9. Super Junior terpilih sebagai Model Asia untuk LG L-Style terbaru.
  10. Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan Nonton Konser Encore "Super Junior World Tour 'Super Show 4' In Seoul Encore" di Gymnastics Stadium at Olympic Park pada tanggal 26 & 27 Mei di Seoul. SM Entertainment juga menyediakan paket yang tersedia untuk penggemar dari Luar Korea untuk menonton Super Junior yang bisa dilihat di Website SMTOWN Travel. Paket-paket ini akan tersedia tanggal 24 April pukul 20.00 KST (waktu Korea). Tiket untuk SS4 Encore di Seoul akan dijual 3 hari kemudian tanggal 26 April.
  11. Jadwal 'Catch Me' Kyuhyun telah berubah jadwal. 6 Mei (7PM) dari Park Gwanghyun untuk Kyuhyun dan 8 Mei (4PM & 8PM) dari Kim Junghoon untuk Kyuhyun.
  12. Skip Beat akan disiarkan di Jepang tanggal 23 April jam 16.00 hari ini dan di Indonesia pada tanggal 25 April jam 16.00.
  13. Leeteuk dan Kang Sora bertemu dengan Direktur Produksi 'We Got Married' membicarakan masalah tentang Strike Ends.
  14. 4000 followers lagi Twitter Yesung menjadi 1 juta.
  15. Selama mereka tinggal di Indonesia, Super Junior meminta makanan lokal Indonesia seperti sate, nasi goreng, dan makanan Korea.
  16. Hari in ayahnya Yesung berulang tahun.



Cr : Berbagai sumber berita Super Junior hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar