Sabtu, 28 April 2012

JYP Sandingkan Prestasi Akting Suzy ‘Miss A’ dan Rain


Prestasi Suzy ‘Miss A’ yang berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru di PaekSang Arts Awards 2012, membuat JYP bangga. Produser bernama asli Park Jin Young itu menyandingkan keberhasilan akting Suzy di "Introduction of Architecture" setara dengan Rain.

Ini karena Suzy tak hanya diakui aktingnya di layar lebar saja. Namun aktris "Dream High" (2011) itu juga pernah meraih penghargaan di bidang musik dan layar kaca. Prestasi ini juga mampu diraih oleh Rain, yang merupakan seniornya di agensi JYP.

"Suzy, mereka bilang kau yang pertama kali menang penghargaan penyanyi, aktris drama dan film pendatang baru sekaligus," ujar JYP. "Kerja yang bagus, aku berharap kau terus menunjukkan potensimu. Lanjutkan kerja kerasmu seperti sekarang."

"Dulu mereka juga pernah bilang Rain adalah artis pria satu-satunya yang menang penyanyi, aktor drama dan film pendatang baru sekaligus," tambah JYP. "Wow, aku sangat bangga dengan mereka berdua."

Usai berakting di layar lebar, kini Suzy akan kembali tampil di serial baru. Saat ini ia tengah menjalani proses awal syuting serial "Big". Di serial stasiun KBS itu, ia berperan sebagai gadis muda bernama Jang Ma Ri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar