Sabtu, 14 April 2012

Film Super Junior dan SNSD 'I AM' Akan Tayang Mei di Indonesia


Film yang akan melibatkan artis-artis SM Entertainment, "I AM", dikabarkan akan diputar di Indonesia. Film yang juga akan dibintangi oleh TVXQ,BoA, Kangta dan f(x) ini akan tayang pada 18 sampai 20 Mei mendatang. Rencananya, "I AM" akan diputar di bioskop Blitz Megaplex, Jakarta.

Selain mempublikasikan tanggal dan tempat perilisannya di Jakarta, SM juga merilis trailer khusus 'I AM' untuk para penggemar di Indonesia. Trailer ini menyajikan perkenalan singkat artis-artis SM Entertainment. Tampak dalam video tersebut, para personil Super Junior dan Girls' Generation memperkenalkan diri dengan cara mereka masing-masing.

"I AM" merupakan film dokumenter mengenai kehidupan para bintang SM Entertainment. Sejumlah idola K-Pop seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee, TVXQ, BoA, Kangta dan f(x) akan diungkap kehidupan sehari-harinya, serta konser mereka di Madison Square Garden, New York. Film ini disebut-sebut akan mengungkap fakta tentang idola-idola tersebut yang belum pernah muncul sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar