Kamis, 26 April 2012

Persamaan Antara SHINee dan B2ST


Sebuah segmen dalam ‘Wide Entertainment News’ di Mnet yang mengudara setiap Selasa membandingkan kesamaan aneh antara dua individu selebriti yang berbeda yang hidup terpisah. Dua boyband idola K-Pop, SHINee dan Beast, ternyata memiliki persamaan. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh acara 'Wide Entertainment News', beberapa waktu lalu.

Episode terbaru ini menarik banyak perhatian, karena ada beberapa persamaan antara 2 kelompok tersebut.

Pertama, keduanya memulai debut dengan lagu yang mentargetkan fans dari kalangan remaja cewek, serta mencantumkan sebutan wanita di judul lagunya. SHINee debut tahun 2008 dengan lagu ‘Replay’ (judul bahasa Korea: ‘Noona You’re So Pretty’), dimana mereka menyanyikan perasaan suka pada seorang wanita, sementara B2ST debut tahun 2009 dengan lagu ‘Bad Girl’.

Kedua kelompok juga memiliki individu berbakat dalam menulis dan menyusun lagu mereka sendiri. SHINee punya Onew, sedangkan B2ST punya Junhyung, dan keduanya kebetulan dari kota yang sama dan bahkan memiliki darah yang sama, tipe O.

Selain itu, ‘tinggi’ anggota kedua kelompok, Minho 'SHINee' dan Dongwoon 'B2ST', sama-sama 181cm, dan keduanya juga kebetulan lahir di tahun 1991. Jonghyun 'SHINee' juga seumur dengan Yoseob dan Kikwang 'B2ST', karena mereka semua lahir pada tahun 1990.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar