Selasa, 24 April 2012

Super Junior Jadi Model Iklan Baru LG Elektronik


Super Junior baru saja terpilih menjadi model iklan terbaru LG Electronik untuk produk smartphone L-Style atau LG Optimus L. Untuk merayakan perilisan seri terbaru dari smartphone ini, LG bekerjasama dengan Facebook mengadakan acara promo bertajuk "LG Optimus Super Concert". 

LG Optimus L, terdiri dari sejumlah varian antara lain L7, L5 dan L3. LG akan merilis LG Optimus L3 terlebih dahulu, disusul dengan kehadiran L7 pada Mei mendatang.

Masa promo produk ini akan digelar di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Taiwan, Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Hongkong. Setiap negara akan dilengkapi dengan halaman "LG Mobile Facebook", di mana para fans harus menekan tombol "Like" supaya bisa ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Melalui acara ini, partisipan bisa membayangkan mereka tengah bercakap-cakap dengan personil Super Junior. Selain itu mereka juga bisa merasakan seperti apa rasanya berada di konser Super Junior.

LG Electronik akan memilih 2.100 orang dari keseluruhan partisipan acara itu. Kepada yang beruntung, mereka akan diberi hadiah album CD "Mr.Simple" yang berisi video musik dan di balik layar pembuatan klipnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar