Senin, 02 April 2012

'Big Bang Alive Tour 2012' Akan Mampir di Indonesia, Oktober 2012


Big Bang dikabarkan akan mengunjungi Indonesia bulan Oktober 2012 mendatang dengan membawa slogan "Alive World Tour 2012". Salah satu promotor besar di Indonesia, Big Daddy Live Concert, memastikan konser idola asal Korea Selatan, Big Bang di Indonesia berlangsung pada bulan Oktober 2012 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Direktur Big Daddy Indonesia Michael Rusli. Menurut Michael, sampai saat ini promotor untuk konser yang sudah ditunggu VIP (panggilan untuk fans Big Bang) Indonesia itu baru akan ditentukan minggu ini.

Kemungkinan besar konser Big Bang itu akan ditangani oleh Big Daddy. Wajar saja, 'Big Bang Alive Tour 2012' diproduksi oleh promotor internasional kenamaan Live Nation. Bersama Live Nation, Big Daddy sudah pernah memboyong Rod Stewart dan Roxette, juga Lady Gaga 3 Juni mendatang.

Grup yang diawaki G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri saat ini berada di bawah manajemen artis YG Entertainment yang juga melahirkan artis berbakat lainnya, Se7en, GD&TOP, 2NE1, Gummy dan masih ada lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar