Selasa, 24 April 2012

Makanan Indonesia Favorit Super Junior


Bagi para wisatawan mancanegara, berwisata ke Indonesia harus menikmati beberapa hal yang ada di sini. Seperti menikmati pemandangan, membeli suvenir tradisional, hingga mencicipi makanan khas berbagai daerah di Indonesia.

Begitu juga dengan Super Junior yang akan menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di Ancol. Konser perdana Suju ini bertema Super Show 4 atau dikenal dengan nama SS4.

Sebelum menggelar konsernya di Indonesia, Super Junior tengah mengincar sejumlah makanan khas Indonesia untuk dicicipi. Beberapa di antaranya adalah nasi goreng, sate ayam dan buah pisang. Hampir sama dengan menu makanan incaran personil 2PM yang tahun lalu mengadakan konsernya di Indonesia.

Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk memperkenalkan masakan Indonesia kepada wisatawan mancanegara, terutama kepada Korea. Karena Super Junior selain boyband asal Korea yang namanya sudah terkenal di dunia, ternyata juga merupakan Duta Kuliner Korea Selatan. Bisa jadi makanan Indonesia tersebut direkomendasikan oleh Suju.
 
Nasi goreng dan sate ayam memang seringkali menjadi menu pesanan favorit selebriti papan atas yang berlibur atau tengah mengadakan konser di Indonesia. Seperti Avril Lavigne, Katy Perry, Paramore, Justin Bieber, Kylie Minogue, 2PM, Miss A dan Super Junior, serta masih banyak lagi lainnya.

5 komentar:

  1. BANGGA DENGAN INDONESIA :D

    BalasHapus
  2. Indonesia adalah negara kaya dan berkualitas

    BalasHapus
  3. aku mau nanya lagu yang buat diblog btw lagunya sapa yah? dan judulnya apa?

    BalasHapus
  4. Bangga banget jadi orang Indonesia
    Dan juga ELF Indonesia ^^

    BalasHapus