Kamis, 12 April 2012

Taeyeon, Tiffany, dan Jessica 'SNSD' Akan Bentuk Sub-unit Baru


Berbeda dengan senior mereka Super Junior yang memiliki SuJu-M, SuJu-H, SuJu-T, sejak awal debut hingga sekarang, Girls' Generation selalu dikawal sembilan personil. Namun baru-baru ini mereka dikabarkan akan membentuk sub-unit dengan jumlah tiga personil alias trio. (tapi bukannya mereka udah bentuk trio yach dg anggota JeTiHyun (Jessica, Tiffany, Seohyun) malah dah ngeluarin 2 single klo g' salah)

Rumor tersebut pertama kali beredar lewat perusahaan musik dan menjadi perbincangan di berbagai forum SNSD. Perusahaan itu memang dekat dengan SM Entertainment dan pernah bekerjasama dengan SNSD, SHINee, DBSK, dan Super Junior.

Sementara itu, banyak juga media yang menyebutkan bahwa ketiga personil trio baru itu adalah Tae Yeon,Tiffany dan Jessica. Namun sampai saat ini, pihak SM Entertainment belum juga mengkonfirmasi hal tersebut. Mereka menyatakan belum bisa memberi informasi apapun mengenai hal ini.

Beberapa di antaranya menyebut nama Avex sebagai label misterius tersebut. Menurut keterangan sumber pihak dalam label tersebut, trio baru ini kabarnya akan debut pada Mei depan. (Ok,, kita tunggu saja berita selanjutnya dari SNSD ..)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar