Senin, 23 April 2012

TaeTiSeo Sub-Unit Resmi Dari SNSD


Kabar adanya sub-unit SNSD ternyata memang benar adanya! Menurut kabar yang sempat beredar sebelumnya, digosipkan bahwa sub-unit dari SNSD adalah Taeyeon, Tiffany, dan Jessica. Tetapi kini sub-unit terbaru SNSD resmi diumumkan dengan nama TaeTiSeo.

Sebelumnya SM membentuk sub-unit dari Super Junior yang juga trio, trio itu dengan sederhana diberi nama sesuai huruf awal personelnya KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung). TaeTiSeo juga menggunakan pola serupa, namun yang digunakan adalah karakter pertama dalam huruf Korea dari personelnya, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

Bersamaan dengan pengumuman itu, agensi juga merilis foto imej mereka. Di foto imej, ketiga personil tampak memiliki konsep imej yang berbeda. Tampilan dengan warna-warna vibra adalah tema utama imej TaeTiSeo.
 
Untuk musik, TaeTiSeo akan menonjolkan kekuatan vokal ketiga personil. Menurut rencana, mini album pertama TaeTiSeo yang diberi judul "Twinkle", akan rilis 29 April. Sedangkan versi offlinenya akan beredar awal Mei. Lagu dari mini album tersebut akan mengusung musik dance yang funky bertempo sedang serta dipadukan dengan unsur suara retro era 70-80an. Dan rencananya juga video musik "Twinkle" akan dirilis 2 Mei mendatang.

Jika TaeTiSeo hadir dengan single 'Twinkle', rumor beredar sub-unit berikutnya adalah YoonYulSoo dengan 'Triplet' dan HyoSunSic dengan 'Trouble'. Bisa tebak siapa saja nama personel mereka kan, SONEs?

Selain itu pihak dari SM Entertainment mengungkapkan kalau anggota di grup TaeTiSeo bisa berubah tergantung dari lagu dan konsep album berikutnya.

Nah,, sebelumnya nih TaeTiSeo baru saja merilis dua foto imej terbaru mereka. Ini merupakan konsep imej untuk mempromosikan single debut mereka "Twinkle".

Di foto pertama, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tidak memakai terlalu banyak make up. Seohyun yang porsi fotonya dibuat lebih besar, memakai tato bergambar hati di bagian lengannya.

Sedangkan di foto imej kedua, penampilan ketiga personil TaeTiSeo lebih "ramai". Mereka lebih banyak memakai sentuhan warna-warna ngejreng. Taeyeon memakai wig warna kuning, Tiffany memakai wig merah muda, sementara Seohyun menggunakan wig warna ungu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar