Senin, 30 April 2012

Teaser 'Twinkle' TaeTiSeo Ditonton 10 Juta Kali di YouTube


Antisipasi fans akan debut sub-unit Girls' Generation, TaeTiSeo, dengan lagu "Twinkle" melebihi ekspektasi. Teaser video musik "Twinkle" yang sudah dirilis di YouTube 24 April lalu sudah ditonton lebih dari 10 juta kali penonton. Walau hanya sekedar teaser biasa, tapi cuplikan video musik itu berhasil menggerakkan rasa ingin tahu fans akan aksi trio Girls' Generation ini.

Sebelumnya, SM Entertainment merilis tiga teaser masing-masing personil. Jika jumlah penonton ketiga teaser ini ditotal, maka dalam sehari cuplikan video tersebut sudah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube. Jumlah yang cukup besar untuk seukuran teaser.

Teaser Taeyeon adalah yang paling banyak ditonton. Teasernya sudah dilihat 4,9 juta kali. Sedangkan teaser Tiffany ditonton 3,5 juta kali dan teaser Seohyun dilihat 2,2 juta kali.

Video musik full version "Twinkle" dirilis hari ini, Senin, 30 April. Sementara "Twinkle" sudah dirilis secara digital, Sabtu, 29 April lalu di iTunes. Mini album "Twinkle" akan dirilis ke pasaran pada 2 Mei depan. Mini album ini berisi tujuh lagu baru TaeTiSeo yang memamerkan kekuatan vokal mereka.

Lagu 'Twinkle' TaeTiSeo:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar