Kamis, 12 April 2012

Omoo .. Yesung Oppa Berkepala Botak

Omoo .. biarpun botak Yeppa tetep cute kok .. ^^

 
Yesung Oppa baru saja menjadi pusat perhatian para ELF di Twitter setelah dia memposting sebuah foto yang lucu. Foto itu diunggah di akun Twitter miliknya, @shfly3424, kemarin (11/4). Foto itu mengejutkan penggemar karena transformasi lengkap penampilan rambut Yeppa. Si Yeppa yang dikenal memiliki rambut hitam lebat dan potongan model menyamping ini, kali ini justru memamerkan kepala botak.

Rambut hitam lebat yang menjadi daya tarik Yeppa ini di mata penggemarnya untuk sementara waktu menghilang. Penampilannya pun berganti dengan kepala botak tanpa rambut sedikitpun.

Di Twitter, Yeppa memberikan sebuah kalimat di bawah foto tersebut yang berbunyi :
“Apakah aku akan terlihat seperti ini jika memangkas seluruh rambutku?”

Meski anggota Super Junior satu ini memang terkenal dengan tampilan yang unik dan aneh dengan ulasan eye liner di bawah matanya sehingga dirinya tampak misterius dibandingkan anggota yang lain, namun kejutan rambut botaknya membuat syok penggemar.

Padahal, foto tersebut hanyalah rekayasa photoshop yang membuatnya tampak nyata, seperti dilansir dari Allkpop. (syukur deh g' beneran .. xixixi ..)
Walau botak, tapi Yesung masih terlihat cute dan imut. Netter dan ELF yang melihat foto itu langsung banyak meninggalkan komentar.

"Kamu lucu sekali, apa yang terjadi dengan rambutmu?" komentar seorang netter. "Kamu membuat semua orang panik! Kenapa kamu lakukan ini pada ELF?" komentar fans lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar