Minggu, 08 April 2012

INFO SS4 INA dan Info Suju Hari Ini.


Berikut adalah beberapa info dari Super Junior yang dikumpulkan dari berbagai sumber yang memuat SuJu, di antaranya adalah :
  1. Konser Mini EunHae Jepang & KEGIATAN TALK Diadakan Pada 11 April di SHIBUYA-AX, TOKYO AT 15:00. 5:30 AM & 08:00 Waktu Jepang.
  2. "SMTOWN Live WORLD TOUR 3" jadwal - 20 Mei di LA, dan 5 Agustus di Tokyo, 18 Agustus di Seoul.
  3. [INFO] MBC akan menampilkan episode khusus dari SMTOWN yang berdurasi 90 menit. Live di Tokyo pada tanggal 9 April jam 11:15 pm KST.
  4. Manajemen Super Junior 3 Tahun Pelajari Indonesia. “Udah lama mereka mau datang untuk coba market di Indonesia. Market terbesar di Indonesia, mereka mau sekali di Indonesia. Udah belajar 3 tahun akhirnya memutuskan di Indonesia,” tuturnya (Man SMTOWN).
  5. Lagu 'Oppa-Oppa' EunHae turun dari peringkat 1 jadi peringkat 4 pada Oricon Chart harian 7 April.
  6. MBC akan merilis semua rekaman SS4 di Paris dan dirilis bulan ini.
  7. Pihak Agensi Showmaxx meminta maaf kepada ELF INDONESIA yang tidak kebagian Tiket. Karena Pihak Shomaxx sudah berusaha semaksimal mungkin.
  8. Pada tanggal 31 Maret lalu Siwon Super Junior dilecehkan oleh Pelatih Fitnes di GYM, Shenzen Cina. Diperkirakan Pelatih Fitnes tersebut adalah gay, dan kejadian ini disengaja/tidak disengaja.
  9. KYU-HYUK untuk beberapa waktu menetap di Paris untuk syuting MBC dan Siwon kembali ke Shenzen, China untuk syuting drama. Zhoumi sudah berada di Shenzen, China seperti biasa karena dia sedang syuting drama juga. Dan Hangeng juga sedang di Shenzen, China untuk MengNiu Music Charts Annual Grand Ceremony.
  10. Super Junior membuat kagum 7000 penggemar mereka dengan lagu hitz mereka, seperti Bonamana, Sorry Sorry, Mr. Simple di SS4 Paris kemarin. ELF yang datang menonton di SS4 Paris banyak yang dari luar negara Paris seperti, Britania, Jerman, Hongaria, Polandia, dan banyak lagi!

 

CR : BERBAGAI SUMBER BERITA SUJU HARI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar